Monday 16 August 2010

Terkait Malaysia (harusnya kita berbenah)

Hallo boys..., cak neng wak yu wak gus...,

apa yang kalian pikir tentang malaysia...? terutama setelah seminggu terakir ini mendengar berita penangkapan petugas indonesia di perairan indonesia. Ha hay....pada sewot ya....., biasa ae cak.... kerja aja yang bener..., yang bagian perang ada sendiri ahlinya. tapi coba deh pikir sejenak indo-malingshit serumpun, emang klo menang dapat apa? cewek cantik yo ndak ono.., ganteng malah blas blass blass..., (klo ada yang cantik gtu ndak apa-apa melu maju perang aku)




Akan lebih yahud kalau yang kita pikirkan adalah "kenapa malingshit beserta segenap rakyat nya berani Nyolot kayak gitu? apa yang hebat pada mereka?? ato kita sudah terlalu payah sehingga malingshit aja berani cowa cawe dapur kita". Dipandangan saya sebagai pribadi menilai merah putih sendiri yang terlalu payah. tidak ada lagi keberanian pada warna merah itu, apalagi putih....,(wong indo sudah terlalu banyak dosa..., dan sampai sudah tidak takut akan dosa lagi).

Simpel nya ayo kita bandingkan kondisi indonesia-malingshit, (apa sih yang bikin malingshit jumawa..??)

pendapatan perkapita

Indo ;
$4,000 (2009 est.)
country comparison to the world: 155
$3,900 (2008 est.)
$3,700 (2007 est.)
note: data are in 2009 US dollars

Malingshit :
$14,800 (2009 est.)
country comparison to the world: 77
$15,400 (2008 est.)
$15,000 (2007 est.)
note: data are in 2009 US dollars

alamak......,jauh kali....Nona...., (data CIA https://www.cia.gov/library/publications/the-world-factbook/geos/my.html )

Peralatan tempur Laut

yang satu ini ane gag punya data akurat..., cuma kabar manuk aja..., si Malingshit baru aja beli 3 unit Submarine.., lantas Indo..?? g usah tak sebutin deh....sedih soalnya...(laut segini luas Man..)
kalo ente punya sodara di Indonesian Army coba deh tanyakan sendiri...,

Armada kapal hampir setara (info : telik sandi kerajaan majapahit).., cuma coy...jangan seneng dulu..., kita perlu cari tau isi senjatanya coy...., ada yang tau....sekian banyak kapal kita itu..., berapa unit yang siap tempur??....... berapa banyak amunisi yang kita punya....? (ampun dah...)


sementara ini dulu..uda jam pulang coy...,
bukan maksud memperburuk keadaan sendiri frenk....,

cuma kita harus mawas diri...,

aku pribadi mengucap terima kasih malingshit...., terus hinalah bangsa ku...
biar sadar kalo mereka sudah terlalu busuk.........,


jaya lah indonesia ku...., jiwa raga ku untuk mu



No comments:

Post a Comment